Seribu Milenial Ikuti Genio On The Street

istimewa.
istimewa.

MALANGVOICE – Berbagai aktivitas telah dilakukan oleh PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) distributor sepeda motor dan suku cadang Honda wilayah Jatim dan NTT bersama dengan generasi milenial.

Kali ini MPM kembali mengajak generasi milenial yang asik untuk city turing dengan menggelar Genio On The Street 1000 Milenial yang diikuti oleh seribu rider milenial pada Minggu (12/1).

BNN Kota Malang

Mengambil start dan finish di D’Kantin, milenial Surabaya diajak keliling Kota Surabaya dengan mengambil rute jalan Ir. Soekarno – jalan Kertajaya – jalan Simpang Dukuh – jalan Darmo – jalan Jagir dan kembali ke D’Kantin.

Marketing Communication & Development Division Head MPM, Suhari mengatakan Genio On The Streer ini merupakan rangkaian dari kegiatan Genio On The Street yang telah dilakukan yang bekerjasama dengan jaringan Honda di Jatim mulai bulan September – Desember.

“Genio On The Street seribu milenial ini diadakan sesuai dengan segmen Honda Genio yang menyasar milenial. Dan populasi Honda Genio di Surabaya ini paling banyak di Jatim,” kata Suhari

Pada kegiatan ini, peserta juga disediakan layanan service murah. Berbagai hadiah doorprize menarik dan grandprize satu unit Honda Genio diberikan kepada peserta yang beruntung.

Honda Genio, skuter matik (skutik) casual fashionable yang menjadi identitas dan tren baru bagi generasi muda Indonesia dalam berekspresi lebih stylish, enerjik, dengan tetap mempertimbangkan performa, bodi compact, kelincahan dan kenyamanan berkendara, serta konsumsi bahan bakar yang efisien

Honda Genio Skutik dibekali generasi terbaru mesin eSP 110cc yang hemat bahan bakar, sekaligus sanggup menyuguhkan performa optimal. Identitas Honda Genio ditandai dari desainnya yang casual dan bodinya yang compact,sesuai untuk generasi muda. Hal tersebut didukung oleh penggunaan frame (rangka) baru eSAF (enhanced Smart Architecture Frame). Teknologi frame baru Honda yang diimplementasikan pertama di Indonesia ini membuat Honda Genio lebih ringan, lincah, dan nyaman dikendarai.(Der/Aka)