Semen Padang Tak Ingin Banyak Kebobolan di Kandang Singo Edan

Pelatih Semen Padang, Eduardo Almeida. (dok. Liga 1 2019)
Pelatih Semen Padang, Eduardo Almeida. (dok. Liga 1 2019)

MALANGVOICE – Pelatih tim Semen Padang, Eduardo Almeida, mengaku siap mencuri poin di kandang Arema FC, Senin (28/10).

Meski diakuinya tak mudah bermain di Stadion Kanjuruhan, namun ia mengaku para pemainnya mempunyai motivasi tinggi dalam pertandingan nanti.

“Setiap pertandingan kita tentunya selalu datang untuk meraih kemenangan. Besok adalah laga yang berat. Tapi tekad kita jelas mendapatkan poin,” ujar pelatih Semen Padang, Eduardo Almeida dalam sesi konferensi pers, Minggu (27/10).

BNN Kota Malang

Selain mencuri poin, fokus utama Semen Padang adalah tidak memberi ruang bagi Singo Edan untuk terus melancarkan serangan. Hal itu sangat berbahaya dan bisa berakibat banyaknya kebobolan.

Eduardo mengingatkan pada laga-laga Arema FC sebelumnya di kandang mampu mencetak gol kemenangan banyak. Beberapa tim besar sudah menjadi korban.

“Saya akan berupaya menghindarkan tim ini dari banyak gol. Terutama menahan untuk tidak ada tercipta gol ke gawang kami, sambil berusaha menciptakan gol untuk menang,” ujarnya.

Semen Padang sendiri sedang berupaya bangkit dari keterpurukan, dari beberapa pertandingan tim Kabau Sirah mengalami kekalahan dan kini menduduki peringkat 18 di klasemen sementara Liga 1 2019.(Der/Aka)