Safari Ramadan Pemkot Malang

Sambangi Warga Blimbing, Wasto: Jaga Kerukunan!

Suasana Safari Ramadan masjid Ar-Rosul Jalan LA Sucipto Kelurahan Blimbing. (Istimewa)

MALANGVOICE – Pemkot Malang menggelar ajang bertajuk Safari Ramadan, Sabtu(19/5) malam. Bertempat di masjid Ar-Rosul Jalan LA Sucipto Kel Blimbing, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Malang, Wasto, hadir langsung menyapa warga.

Ajang tahunan ini memang sengaja dihelat untuk mempererat silaturahmi antara Pemkot dengan warga. Bagi Wasto, momentum Ramadan amat tepat dimanfaatkan untuk menyambung tali persaudaraan semaksimal mungkin.

Lewat ajang ini, diharapkan mampu memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar masjid Ar – Rosul. “Berbagai dukungan dari masyarakat juga tetap diperlukan guna menunjang program pembangunan yang telah ditentukan, hingga mampu menorehkan berbagai prestasi di Kota Malang,” tegas Wasto.

Dia menambahkan, Safari Ramadan merupakan media bagi masyarakat untuk dapat menyampaikan kritik dan sarannya kepada Pemkot Malang. “Tentu ini semua dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan pada masyarakat,” tambahnya lagi.

Pada kesempatan itu pula, pria yang pernah menjabat sebagai Kepala Bappeda tersebut juga menitipkan pesan kepada jemaah di masjid Ar – Rosul. Dia ingin agar jemaah turut menjaga kerukunan antar umat beragama sehingga kodusivitas Kota Malang juga selalu terjaga.

Hal itu wajib kita jaga, lanjut Wasto, agar tingkat perekonomian Kota Malang juga meningkat karena investor nyaman berinvestasi di Kota Malang yang aman dan kondusif.

Sementara itu, Ketua Takmir Masjid Ar – Rosul, Ahmad Tohir mengucapkan terima kasih atas perhatian dan kedatangan Pemerintah Kota Malang di Masjid Ar – Rosul. “Kehadiran Pemerintah Kota Malang ditengah-tengah kita malam ini merupakan wujud kepedulian kepada masyarakat Kelurahan Blimbing,” tutur Tohir. (Coi/Ery)