05 February 2023
05 February 2023
21.6 C
Malang
ad space

Rangkaian Kegiatan HPN, PWI Bersama HDCI Malang Gelar Baksos

MALANGVOICE – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Malang Raya berkerja sama dengan Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Malang, menggelar bakti sosial peringatan Hari Pers Nasional (HPN) Ke 73 di tahun 2019.

Sebanyak 100 bingkisan di bagikan pada masyarakat Desa Banturejo, dan 100 bingkisan bagi masyarakat Desa Pandansari, Ngantang. Mereka berkumpul di Pendopo Agung Jalan Agus Salim Kota Malang, dan diberangkatkan langsung oleh Wakil Bupati Malang HM Sanusi, Sabtu (16/2) pagi.

Ketua PWI Malang Raya, M. Ariful Huda mengatakan, kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan untuk memperingati HPN yang jatuh pada 9 Februari kemarin.

“Ini rangkaian kegiatan sambut HPN, dan juga bentuk kepedulian kita untuk saling berbagi antar sesama,” tegasnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Malang yang juga sebagai Plt Bupati Malang HM Sanusi menyampaikan terima kasih atas kepeduliannya pada masyarakat Kabupaten Malang.

“Selamat HPN ke 73 di tahun 2019, semoga dapat bermanfaat bagi masyarakat dan para wartawan kedepannya diharapkan dapat semakin bisa memberikan pendidikan ke masyarakat dengan lebih baik lagi,” tegasnya.

Kegiatan baksos ini diikuti sekitar 30 anggota HDCI Malang. Mereka bergerak dari Pendopo Agung menuju Ngantang secara tertib dengan pengawalan, mereka diagendakan sampai di balai Desa Banturejo, Ngantang sekitar pukul 10.00 WIB dan langsung membagikan 100 bingkisan kepada warga masyarakat desa tersebut. Selanjutnya sekitar pukul 10.30 WIB, mereka tiba di balai Desa Pandansari dan membagikan 100 bingkisan. (Der/Ulm)

Berita Terkini

Arikel Terkait