Polisi Amankan Pengemudi Truk Molen yang Tewaskan Bela

Truk molen yang diamankan polisi. (deny rahmawan)
Truk molen yang diamankan polisi. (deny rahmawan)

MALANGVOICE – Polisi masih mencari pengemudi truk tronton yang kabur usai melindas Salsabila Mustofa (17), di Jalan Soekarno-Hatta, Rabu (1/11) malam.

Setelah mengumpulkan keterangan beberapa saksi, unit Laka Polres Malang Kota mengamankan satu pengemudi truk molen yang diduga melindas siswi SMK asal Probolinggo tersebut.

“Kami amankan pengemudi truk molen di Jalan LA Sucipto ke arah timur beberapa jam setelah kecelakaan tersebut,” kata Kanit Laka Polres Malang Kota Iptu Budi Yunaedi, Kamis (2/11).

BNN Kota Malang

Identitas pengemudi truk tersebut diketahui bernama Sapari (53), warga Singosari, Kabupaten Malang. Ia mengendarai truk molrn berwarna kuning bernopol W 8172 UY.

Kendati begitu, Budi Yunaedi masih belum bisa memastikan apakah betul Sapari merupakan pengemudi yang menabrak Bela hingga tewas.

“Masih kami selidiki. Nanti kami akan perkuat lagi dengan kesaksian saksi di lokasi kejadian maupun teman korban sendiri,” tandasnya.

Seperti diketahui, Salsabila tewas mengenaskan di Jalan Soekarno-Hatta kemarin malam. Ia mengendarai sepeda motor dan hendak menyalip dari sebelah kiri truk. Sayang, korban oleng dan jatuh ke kolong truk hingga terlindas di bagian belakang kepala. Siswa magang di Hotel Savana ini dinyatakan tewas tak lama dari kejadian itu.(Der/Aka)