Pesan Isra Mi’raj Diharapkan Terimplementasikan di Kehidupan Sehari-hari

Peringatan Isra Mi'raj di Korem 083/Bdj. (istimewa)
Peringatan Isra Mi'raj di Korem 083/Bdj. (istimewa)

MALANGVOICE – Prajurit dan ASN jajaran Korem 083/BDJ mengikuti acara peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1438 H Tahun 2017 M, bertempat di Masjid Baladhika Jaya Makorem 083/Bdj, Jalan Bromo, Kota Malang, Jum’at (21/4).

Mengambil tema “Dengan Hikmah Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW Kita Tingkatkan Keimanan dan Ketaqwaan Prajurit TNI dan ASN Sebagai Landasan Moral Guna Mendukung Pelaksanaan Tugas“ itu diikuti dengan khitmat yang dipimpin KH Suyono.

Dalam ceramahnya, Suyono menyampaikan bahwa Isra Mi’raj merupakan peristiwa besar luar biasa. Isra berarti perjalanan Muhammad SAW pada suatu malam dari Masjidil Haram ke Masjidil Aqsa menggunakan kendaraan Buraq.

BNN Kota Malang

Sementara Mi’raj adalah perjalanan Nabi Muhammad SAW dari Masjidil Aqsa di Baitul Maqdis naik ke Sidrotul Muntaha untuk menerima perintah salat.

Suyono berharap hikmah peringatan Isra Mi’raj ini diemplementasikan di kehidupan sehari-hari, karena merupakan penyegaran kembali keimanan dan ketaqwaan untuk mendukung tugas TNI.

Kegiatan ini dihadiri para Kasi Korem 083/Bdj, Pasi Korem 083/Bdj serta seluruh prajurit dan ASN Korem 083/Bdj.