05 February 2023
05 February 2023
21.6 C
Malang
ad space

Peringatan Haornas, Atlet Sea Games Dikirab Bersama Forkopimda

MALANGVOICE – Sukses atlet-atlet Kota Malang pada ajang Sea Games 2017 di Malaysia beberapa pekan lalu mendapat apresiasi. Segenap stakeholder dan Forkopimda Malang bakal menyerahkan bonus tambahan.

Bonus ini diberikan saat momentum peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) yang digeber 28 September mendatang. Ketua Umum KONI Kota Malang, Bambang DH Suyono, menyebut, bonus ini berasal dari pihak ketiga.

“Ada apresiasi dari pihak ketiga yang penyerahannya dikoordinir Danrem, Dandim, dan Kapolres Malang Kota,” ujar Pak Yono, sapaan akrabnya, saat berbincang dengan MVoice beberapa menit lalu.

Prosesi kali ini diawali dengan upacara Haornas di Stadion Gajayana. Setelah itu, para atlet peraih medali dikirab menuju Bundaran Tugu sekitar Balai Kota Malang, yang tak lain adalah garis finish kirab tersebut.

Di samping apresiasi dari pihak ketiga, ada pula bonus khusus dari Wali Kota Malang, HM Anton. Pak Yono mengaku tersanjung dengan kepedulian jajaran Forkopimda terhadap kemajuan prestasi olahraga di Kota Malang.

“Kami sangat bangga punya Forkopimda seperti beliau-beliau ini. Ini semua demi Kota Malang, Malang Raya dan merah putih. Kalau semua atlet diapresiasi seperti ini, Sea Games bisa lebih tinggi lagi prestasinya ke depan,” pungkasnya.

Sebagaimana diketahui, atlet Kota Malang yang masuk kontingen Indonesia cukup berkontribusi. Catatan MVoice, setidaknya ada dua emas dan tiga perak dipersembahkan arek-arek Malang.(Coi/Yei)

Berita Terkini

Arikel Terkait