Penggemar Pindah Dukung Johnny Depp di Kasus Dugaan KDRT

ilustrasi. (Tmz.com)

MALANGVOICE – Perseteruan artis Hollywood Johnny Depp yang menggugat mantan istrinya Amber Heard semakin memanas.

Pemain film Pirates of The Caribbean ini menggugat mantan istrinya karena kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan mantan istrinya.

Kasus itu bermula pada 2015 silam, saat mereka masih tinggal bersama. Namun, pada dokumen gugatan perceraian disebutkan, sebulan setelah pasangan itu menikah pada Februari 2015, Amber dikabarkan memotong jari Johnny.

BNN Kota Malang

Tak hanya itu saja, dilansir The Blast pada 8 Maret. Disebutkan, Johnny diduga ditinju oleh mantan istrinya dua kali. Gambar-gambar itu dirilis bersama dengan gugatan pencemaran nama baik sebesar 50 juta dolar AS
atau senilai Rp 712 miliar yang diajukan Johnny terhadap Amber.

Setelah bukti foto beredar di Twitter, saat ini Johnny Depp banyak menerima dukungan dari penggemarnya, pasalnya bukti-bukti mengarah bahwa Johnny tak bersalah. Padahal, sebelumnya dukungan banyak diberikan kepada mantan istrinya.

Dilansir dari Hollywoodlife, ada sumber yang dekat dengan Johnny mengatakan “Johnny kewalahan oleh semua cinta dan dukungan yang ia terima dari penggemar di Twitter. Dia akhirnya merasa dibenarkan setelah bertahun-tahun terlihat seperti ‘orang jahat’ dan tidak mempercayai sisi ceritanya. Johnny tidak pernah ingin menempatkan Amber pada posisi agar terlihat seperti agresor, tetapi ia akhirnya cukup dan perlu untuk mengungkapkan kebenarannya. Fakta bahwa penggemar sekarang mulai percaya bahwa apa yang terjadi terasa luar biasa dan dia lebih bertekad untuk terus berjuang demi keadilan dan menebus reputasinya,” katanya. (Hmz/Ulm)