KPK "Obok-Obok" Kantor Bupati Malang

Penggeledahan KPK Sasar Kantor Bapenda Kabupaten Malang

Petugas saat akan memasuki kantor BAPENDA Kabupaten Malang
Petugas saat akan memasuki kantor BAPENDA Kabupaten Malang

MALANGVOICE – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terus mendalami kasus dugaan gratifikasi Dana Alokasi Khusus (DAK) Tahun 2011 di Kabupaten Malang.

Usai menggeledah kantor Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BAPENDA), DLH, Dindik, DPKPCK, BKD Kabupaten Malang, kini tim dari lembaga anti rasuah itu, menggeledah kantor Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Malang.

Tim penyidik KPK datang di area Pendopo Agung jalan Agus Salim, Kota Malang, pada pukul 10.20 WIB. Tim langsung memasuki ruangan sekretariat Bapenda dan melakukan penyisiran hingga ruang kerja Kepala BPKAD Kabupaten Malang.

Selain itu, tim KPK juga melakukan penggeledahan kantor Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga (DPUBM) Kabupaten Malang di Kepanjen, Kabupaten Malang.

Kali ini penyidik tiba dengan mobil Toyota Hi Ace warna silver dan Kijang Innova hitam di kompleks Pendopo Kabupaten Malang.

Kedatangan tim KPK kali ini berbeda dengan sebelumnya, mereka datang tidak dikawal petugas Sabhara bersenjatakan lengkap.

Sementara, salah satu anggota Satpol-PP Kabupaten Malang menghadang awak media yang telah hadir.

“Maaf tidak boleh masuk mas. Di dalam sedang ada dua orang dari KPK.Tentang apa yang dilakukan disitu saya gak faham,” tegasnya.(Hmz/Aka)