MS Glow for Men Support Arema FC Bus “Pribadi” Selama Liga 1 2020

Kerja sama Arema FC dengan sponsor baru, MS Glow for Men. (deny rahmawan)
Kerja sama Arema FC dengan sponsor baru, MS Glow for Men. (deny rahmawan)

MALANGVOICE – Arema FC menggandeng sponsor baru di kompetisi Liga 1 2020, MS Glow for Men. Produk perawatan kulit bagi pria ini akan support tim Singo Edan selama semusim.

Bentuk kerja sama dengan MS Glow for Men ini yang paling menarik adalah support bus bagi Arema FC. Bus ini khusus dipakai Jonathan Bauman dkk. saat pertandingan home maupun latihan.

BNN Kota Malang

“Selain fresh money juga kami sediakan bus bagi Arema FC,” kata Co-founder MS Glow, Gilang Widya Pramana, Sabtu (22/2).

Bus ini akan dibranding sedemikian rupa untuk Arema FC selama semusim. Rencananya, bus ini berwarna hitam dengan desain Arema FC di bagian kanan dan kiri. Tentu ini merupakan pertama kali Arema FC menggunakan bus “pribadi”.

“Arema FC saya tahu belum miliki bus. Saya merasa sebagai pemilik usaha bus bisa support bus semusim. Jadi Arema bisa setara dengan tim lain. Moga-moga tahun depan bisa punya bus sendiri,” tambah Gilang.

MS Glow melirik Arema FC karena basis suporter yang kuat. Sebelumnya, produk yang berpusat di Malang ini sudah menjalin kerja sama dengan tim Liga 1 lain, yakni Bali United.

“Bali dan Arema karena home base penjualan MS Glow ada di Malang dan Bali. Penjualan terbesar di sana,” ujarnya.

“Pemain dan suporter sepakbola memiliki tingkat kerja keras yang luar biasa. Ini berdampak pada kesehatan kulit, bangga kami dalam barisan Satu Jiwa bersama Arema untuk mewujudkannya,” ia menambahkan.

Sejalan dengan MS Glow, Manajer Arema FC, Ruddy Widodo, sangat mengapresiasi langkah dari partner barunya itu. Sebagai bentuk kerja sama, MS Glow for Men akan tampil di jersey Arema FC musim 2020.

“MS Glow akan tampil di shoulder kanan kiri jersey,” ucapnya.

Menanggapi adanya bus baru di musim ini, Dendi Santoso, mengaku sangat senang. Ia menyatakan bus ini bisa membuat para penggawa Singo Edan memiliki efek khusus.

“Kalau pakai bus sendiri ada tulisan Arema itu bisa percaya diri,” singkatnya.(Der/Aka)