MPM Honda Jatim Salurkan Bantuan Beasiswa 30 Anak Asuh di Malang

Bantuan kepada anak asuh di Malang. (Istimewa)
Article top ad

MALANGVOICE – PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT menyalurkan bantuan beasiswa pendidikan kepada 30 anak asuh di lingkungan MPM Malang. Penyaluran beasiswa dilakukan di Riders Cafe MPM Malang dengan tetap mengikuti protokol kesehatan yang berlaku, Sabtu (28/11).

Bantuan beasiswa pendidikan senilai total 20 juta ini diharapkan dapat membantu pelajar dalam menjalani proses pembelajaran saat pandemi seperti untuk pemenuhan pembelian pulsa, kuota internet dan perangkat pendukung belajar daring lainnya.

“Kami berharap bantuan beasiswa ini dapat membantu finansial pelajar agar senantiasa aktif, kreatif dan berprestasi, meskipun pembelajaran secara daring yang terus dijalani oleh pelajar selama masa pandemi Covid-19 ini,” kata Vinensia Kenanga selaku Corporate Secretary Head MPM Honda Jatim.
 
Penerima bantuan ini merupakan pelajar tingkat SD yang ada di lingkungan kantor MPM Malang yang dimulai sejak berdirinya MPM Malang sampai dengan sekarang.

“Saya berterima kasih kepada MPM Honda atas bantuan beasiswa ini. Beasiswa pendidikan ini sangat membantu biaya pendidikan bagi warga saya,” kata Edi selaku ketua RW.(der)