Latihan Gabungan d'Kross-Marinir-Kostrad

Matangkan Persiapan, d’Kross BC Gelar Latihan Gabungan

Ade Herawanto foto bersama para petinju d'Kross BC usai latihan gabungan bersama Marinir dan Kostrad. (Ist)
Ade Herawanto foto bersama para petinju d'Kross BC usai latihan gabungan bersama Marinir dan Kostrad. (Ist)

MALANGVOICE – Dua jawara dunia andalan d’Kross BC, Hero Tito dan Rivo Rengkung, benar-benar serius menatap gelaran tinju dunia di Solo, Mei 2017 mendatang. Untuk mematangkan persiapan ajang itu, Sabtu (11/3) sore, d’Kross BC menggelar latihan gabungan.

Unsur tentara dari Marinir dan Kostrad terlibat dalam latihan gabungan yang berlangsung di arena d’Kross BC komplek Stadion Gajayana ini. Owner d’Kross BC, Ade Herawanto, mengatakan, kegiatan ini cukup efektif sebagai persiapan.

Betapa tidak, puluhan petinju turut serta, dengan lebih dari 100 ronde tersaji. “Ini amat bermanfaat menggembleng mental dua petinju andalan kami,” sebut Ade.

Kepala Badan Pelayanan Pajak Daerah (BP2D) Kota Malang ini menambahkan, kesempatan ini tentu saja sebagai ajang berbagi pengalaman. Apalagi, d’Kross juga tengah menyiapkan bibit-bibit berbakat untuk melanjutkan kiprah para petinju langganan juara.

Dalam kegiatan ini, hadir pula Ketua Umum Pertina Jawa Timur, Dr Drs Wiyono MM. Selain itu, dari unsur TNI, hadir Kolonel Marinir Suliono dari Sasana Amphibi Brigif Pasukan Marinir 1, serta perwira-perwira Batalyon Bek Ang Divif 2 Kostrad.