Makin Hari Warga Makin Antusias dengan Program Paslon Malang Jejeg

Article top ad

MALANGVOICE – Antusiasme warga terhadap Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Malang jalur independen H. Heri Cahyono – Gunadi Handoko makin hari makin meluas.

Hal ini diketahui saat Calon Bupati Malang, Heri Cahyono saat melakukan agenda kampanye di Pasar Pakisaji, Kecamatan Pakisaji, Sabtu (24/10).

Pria yang akrab disapa Sama HC itu disambut dengan suka cita oleh warga sekitar. Menurut warga, sosok Bupati dari Jalur Independen sangat dinantikan oleh masyarakat karena membawa program kongkrit dan menjadi satu-satunya yang berani menandatangani pakta integritas bermaterai dengan masyarakat.

Salah seorang warga Pakisaji, Sukrimo Adi Wibowo (58), mengaku sangat mengapresiasi Paslon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 3 tersebut. Ia menyebut Paslon dengan Tagline Malang Jejeg ini menjadi satu-satunya yang berkunjung ke kawasan lokasi dekat Pasar Pakisaji

“Salut sekali dengan Calon Bupati dari Malang Jejeg, dari 3 calon baru Pak Heri yang berkenan mengunjungi wilayah kami” kata Sukrimo.

Ia menjelaskan salah satu program Sam HC dalam bidang ekonomi yakni agar harga sembako stabil serta Pasar Berkeadilan sangat sesuai dengan harapan masyarakat. Sukrimo menjelaskan jika harga sembako yang naik turun membuat masyarakat kerap mengeluh, dan selama ini belum ada aksi dari pemerintah daerah untuk menyelesaikan masalah tersebut.

“Saat Sama HC memaparkan program Jejeg Songo kami sangat antusias dan yakin dengan pilihan kami,” ungkapnya.

Apalagi salah satu program Paslon dengan Tagline Malang Jejeg dalam bidang Kesehatan dan Pendidikan yang dianggap sangat rasional dan sangat dibutuhkan masyarakat.

“Pendidikan gratis dan berobat gratis hanya dengan menggunakan KTP ini sangat memudahkan masyarakat,” imbuhnya

Menanggapi itu, Calon Bupati Malang Sam HC, menegaskan jika semua program yang tertuang dalam “Jejeg Songo” sudah didiskusikan dengan tim ahli. “Sehingga semua program itu riil dan bisa dieksekusi. Karena itu Paslon Malang Jejeg berani menandatsngani dalam sebuah pakta integritas dan bermaterai,” Kata Sam HC

Bukan itu saja, Sam HC dengan tegas mengatakan jika Pilkada adalah ajang agar rakyat bisa menang. “Wayahe Rakyat Menang, wayahe APBD untuk rakyat, Wayahe Malang Jejeg, dan wes wayahe berakhir era ngapusi,” pungkasnya