Lawan Corona, Kodim 0818 Bersama Polres Malang Tertibkan Kerumunan Massa

Dandim 0818 Letkol Inf Ferry Muzawwad (Baju Doreng) saat memberi imbauan pada pengunjung warung kopi. (Istimewa)
Dandim 0818 Letkol Inf Ferry Muzawwad (Baju Doreng) saat memberi imbauan pada pengunjung warung kopi. (Istimewa)

MALANGVOICE – Komando Distrik Militer (Kodim) 0818/Kabupaten Malang-Batu, bersama Polres Malang melakukan patroli untuk menghimbau agar masyarakat tidak berkumpul demi mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19.

Komandan Kodim (Dandim) 0818/Kabupaten Malang-Batu Letkol Inf Ferry Muzawwad mengatakan, dalam melakukan pencegahan penyebaran wabah Corona Virus Disease 2019 (covid-19) atau virus corona, dirinya ikut bertanggung jawab dalam melakukan pencegahan virus Corona dengan mengikuti kegiatan patroli yang di lakukan oleh Polres Malang.

BNN Kota Malang

“Kami menerjunkan puluhan personil untuk mengikuti kegiatan patroli dengan memberi imbauan, penekanan dengan tindakan sedikit represif, agar masyarakat menghindari kerumunan massa. Patroli itu telah kami lakukan tadi malam,” ungkapnya, Selasa (24/3).

Kegiatan patroli tersebut, lanjut Ferry, dilakukan agar dapat mencegah penyebaran virus Corona.

“Kami mengimbau kepada masyarakat untuk tidak berkumpul hingga larut malam. Agar masyarakat dapat sehat dan tidak ada yang terkena virus Corona,” jelasnya.

Menurut Ferry, masyarakat harus tahu diri dan menjalankan social distancing untuk memutus penyebaran virus corona.

“Lakukan social distancing ditengah mewabahnya virus corona. Tolong bantu kami mencegahnya, dan anda yang tidak berkepentingan untuk di rumah saja,” tukasnya.(Hmz/Aka)