Lanjutkan Sambang Dulur, Nelly Sowan ke Partai Golkar

MALANGVOICE – Langkah Ketua DPD Partai Perindo Kota Malang, Fitriyah Liza Min Nelly, beserta jajaran pengurusnya untuk bersilaturahmi ke sedulur (saudara) sesama partai politik, terus bergulir. Kali ini ke Kantor DPD Partai Golkar Kota Malang.

Seperti sambang-sambang sebelumnya, kali ini (22/5), rombongan Nelly, demikian ia akrab disapa, juga disambut sangat baik dan terbuka oleh jajaran pengurus Partai Golkar, dengan suasana penuh keakraban.

“Sama dengan agenda kunjungan ke partai lainnya sebelum ini, kami mengusung spirit silaturahmi dan memepererat persaudaraan. Kali ini Partai Golkar yang menjadi tujuan kami,” tutur Nelly.

BNN Kota Malang

Karena Golkar merupakan partai yang sangat berpengalaman dan sangat mewarnai dinamika Kota Malang selama ini, tentu kesempatan ini dipergunakan DPD Partai Perindo untuk menggali ilmu dan belajar dari partai senior itu.

“Agenda positif (sambang dulur) ini akan terus berlanjut dan kami berharap bisa menghasilkan manfaat kebaikan bagi kita semua, khususnya untuk masyarakat Kota Malang,” tambah Nelly.

Sementara itu, dalam sambutannya, Ketua DPD Partai Golkar Kota Malang, Sofyan Edi Jarwoko, menyampaikan, partainya mendapat berkah dan kehormatan atas kunjungan Perindo saat ini.

“Semoga hubungan baik ini bisa terbina dan bisa dilanjutkan pada momen-momen berikutnya, sehingga kita bisa memikirkan kota malang selanjutnya, karena membangun Kota Malang tentu tidak bisa sendiri, harus bersama-sama,” tuturnya.

Pada pertemuan itu juga terjadi saling berbagi informasi tentang persiapan Pemilukada 2018. Sofyan Edi menyampaikan, partai menugaskan kadernya untuk melihat dan mendengar, apa yang dibutuhkan masyarakat Kota Malang.

“Dengan begitu, saat mengikuti Pilkada 2018 nanti, Partai Golkar bisa dengan tepat memotret kebutuhan masyarakat Kota Malang,” tambah Sofyan, sembari mengatakan, untuk kesempatan mendatang, Golkar juga akan berkunjung ke kantor Perindo.

Pada pertemuan yang berlangsung penuh persaudaraan itu, tampak sejumlah pengurus Partai Golkar, di antaranya Wakil Ketua Bidang Keanggotaan dan Kaderisasi yang juga Ketua Komisi C DPRD Kota Malang, Bambang Sumarto.

Pada sesi bagi pengalaman, Bambang menyampaikan, bagaimana selama di fraksi, dan dalam melaksanakan tugas di komisi, harus mengkritisi, namun tetap memberikan solusi.

“Partai Golkar selalu mendukung setiap program pemerintah, tetapi tetap harus memberikan saran dan pendapat untuk kepentingan masyarakat Kota Malang,” jelas Bambang.