Kota Malang Raih Top Digital Award 2019

Wakil Wali Kota Malang, Sofyan Edi Jarwoko menerima penghargaan Top Digital Award 2019 di Golden Ballroom, Hotel Sultan Jakarta, Rabu (27/11). (Humas Pemkot Malang)
Wakil Wali Kota Malang, Sofyan Edi Jarwoko menerima penghargaan Top Digital Award 2019 di Golden Ballroom, Hotel Sultan Jakarta, Rabu (27/11). (Humas Pemkot Malang)

MALANGVOICE – Lemari koleksi penghargaan Kota Malang bertambah. Ini setelah sukses meraih Top Digital Award 2019, Rabu (27/11).

Tak tanggung-tanggung, dua trofi penghargaan diraih langsung Top Digital Award 2019 yang dihelat di Golden Ballroom, Hotel Sultan Jakarta tersebut. Pertama, penghargaan pada kategori Top Digital Implementation 2019 on City Government #level star 4. Kedua, adalah Top Leader on Digital Implementation 2019 yang disematkan kepada Wali Kota Malang Sutiaji.

Penghargaan diterima langsung Wakil Wali Kota Malang Sofyan Edi Jarwoko mewakili Sutiaji, yang didampingi Kepala Diskominfo Kota Malang, Tri Widyani Pangestuti.

BNN Kota Malang

“Ini membanggakan, dan menjadi peneguh langkah bagi Pemkot untuk semakin menguatkan program – program bidang IT,” kata Sofyan Edi.

“Sebagaimana yang sering ditegaskan Bapak Walikota, Pak Sutiaji, mewujudkan smart city adalah keharusan, dengan poinnya untuk peningkatan kualitas pelayanan publik. Maka penghargaan ini akan kita jadikan sebagai motivasi untuk terus berbenah dan berbenah bagi kemajuan kota Malang, ” imbuhnya

Pria akrab disapa Bung Edi ini menambahkan, poin lebih dari kota Malang juga adanya sinergitas kuat dengan potensi para pemuda yang memiliki keunggulan bidang IT.

“Semangat pelibatan, yang sering disebut dengan terminologi Pentahelix, menjadi potensi kemajuan bidang IT maupun ekonomi berbasis IT,” pungkasnya.(Der/Aka)