05 February 2023
05 February 2023
21.6 C
Malang
ad space

Komunitas Honda Beat Malang Raya Beri Paket Vitamin dan Masker ke Safe House

MALANGVOICE – PT Astra Honda Motor dan PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT bersama komunitas Honda BeAT Malang Raya dan sekitarnya memberikan Paket Vitamin dan Masker ke Safe House.

Kegiatan yang mengusung tema ‘Satu HATI kita Peduli’ diikuti 15 komunitas yang tergabung dalam Honda BeAT Club Malang, BeAT Bumi Bung Karno, BeAT Malang Raya. Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian sosial dan menumbuhkan rasa berbagi komunitas Honda di tengah pandemi saat ini.

Kegiatan bertajuk Honda BeAT Day 2021 diawali dengan Rolling city dari MPM Basuki Rahmat Malang.

Komunitas BeAT sedang berkendara, (Ist)

Setelah itu, menuju tempat isolasi pasien Covid-19 atau Safe House untuk memberikan bantuan berupa paket vitamin dan masker medis kepada petugas tenaga kesehatan. Kegiatan ditutup dengan photo contest.

Community Development MPM Honda Jatim, Mizdianto menyampaikan Honda BeAT day 2021 digelar untuk menunjukkan jika komunitas Honda juga memiliki kepedulian tinggi pada masyarakat.

“Melalui kegiatan ini kami ingin komunitas Honda bisa menjadi contoh dan membawa image baik untuk Komunitas lain dan masyarakat bahwa Komunitas sepeda motor tidak hanya melakukan kegiatan berkendara dan menjadi panutan pedoman berlalu lintas, namun juga peduli dengan masyarakat sekitar dalam kegiatan sosial,” tandasnya.(end)

Berita Terkini

Arikel Terkait