Kian Lengkap, Loop Arena Dibangun di Taman Singha Merjosari

Wali Kota Malang, HM Anton, meresmikan Loop Arena di Taman Singha Merjosari. (Bagian Humas Pemkot Malang)
Wali Kota Malang, HM Anton, meresmikan Loop Arena di Taman Singha Merjosari. (Bagian Humas Pemkot Malang)

MALANGVOICE – Fasilitas di Taman Singha Merjosari kian lengkap dengan keberadaan Loop Arena. Sabtu (9/9), Wali Kota Malang, HM Anton, meresmikan pembangunan yang terealisasi melalui Corporate Social Responsibility PT Telekomunikasi Selular itu.

Manajer Youth and Comunnity Analisis and Solution Development Telkomsel Area Jawa-Bali, Muhammad Syukri, menyatakan pembangunan Loop Arena diharapkan dapat digunakan oleh berbagai komunitas. Nantinya, Loop Arena dilengkapi oleh fasilitas untuk bermain skate, basket dan dance, serta gravity.

“Awalnya diadakan survei di beberapa tempat di wilayah Jawa-Bali, dan Kota Malang termasuk dinyatakan cepat merespon dan siap melakukan pembangunan,” imbuhnya.

BNN Kota Malang

Wali Kota Malang, HM Anton, menyampaikan, sebagai salah satu kota pendidikan, Pemerintah Kota Malang ingin dapat meningkatkan motivasi anak muda untuk dapat mengembangkan kreativitasnya. Hal tersebut telah diwujudkan oleh Telkomsel dengan membangun loop arena yang mengarah pada hal positif.

“Launching hari ini, dengan Loop Arena makin melengkapi fasilitas Taman Singha yang dapat dinikmati anak muda,” paparnya.

Anton menambahkan, Loop Arena akan mewadahi potensi besar masyarakat mengingat banyak yang senang berolahraga. Dengan demikian, dia berharap, motivasi dan kreativitas pemuda kian terpacu untuk lebih berprestasi.

“Pembangunan Arena Loop ini merupakan wujud nyata kontribusi dan partisipasi dunia usaha dalam pembangunan di Kota Malang. Saya mengajak seluruh elemen masyarakat mendukung kelancaran pembangunan Loop Arena dan turut menjaga serta merawat keberadaannya kelak,” pungkasnya.(Choi/Ak)