Kapolda Jatim Cek Kesiapan Pospam Nataru di Gereja Kayutangan

Kapolda Jatim Irjen Pol Lucky Hermawan mengecek kesiapan anggota di Pospam Malang Kota. (Istimewa)
Kapolda Jatim Irjen Pol Lucky Hermawan mengecek kesiapan anggota di Pospam Malang Kota. (Istimewa)

MALANGVOICE – Kapolda Jatim Irjen Pol Lucky Hermawan melakukan kunjungan ke Kota Malang, Selasa (25/12). Kunjungannya itu untuk mengecek kesiapan anggota dalam pengamanan perayaan Natal.

“Kebetulan saya ke Malang ini ingin mengecek kesiapan. Intinya saya mau lihat pengamanan gereja waktu misa. Pagi tadi juga sudah tiga gereja kami datangi,” kata Lucky Hermawan.

Lucky datang ke Pospam Gereja Kayutangan. Ia didampingi pejabat utama Polda Jatim dan disambut Kapolres Malang Kota AKBP Asfuri serta Kapolres Batu dan Kapolres Malang bersama jajaran.

BNN Kota Malang

Lucky menyatakan, saat ini kondisi di Jatim masih aman dan diharap bisa berlanjut hingga akhir tahun.

“Hasil kunjungan secara keseluruhan se Jatim masih aman, terkendali, tidak ada kejadian menonjol dari seluruh Polres se Jatim. Tidak ada potensi mengancam, mudah-mudahanan sampai penghujung tahun di Jatim betul-betul kondusif,” ungkapnya.

Di akhir kunjungannya, Lucky memberikan bingkisan kepada petugas pengamanan yang terlibat, selain polisi ada TNI dan unsur masyarakat. Ia sangat mengapresiasi petugas di lapangan yang sama-sama menjaga keamanan, terutama perayaan Natal.

“Terima kasih Kapolres Malang Kota dan sekitarnya dengan kesiapsiagaan ini. Saya berharap pengamanan tahun baru lebih meningkatkan kewaspadaan,” katanya.(Der/Aka)