Kalahkan Avatar, Avengers: Endgame Resmi Sandang Film Terlaris Sepanjang Masa

ilustrasi. (Screen Rant)

MALANGVOICE – Perjuangan Marvel untuk menduduki Box Office nampaknya tidak sia-sia, ya setelah berjuang mengalahkan Avatar (2009) kini Avengers: Endgame resmi menjadi peringkat pertama dengan perolehan US$2,7897 miliar atau setara dengan Rp39 triliun.

Dilansir dari laman Variety, hingga Sabtu (20/7) kemarin, Avengers: Endgame meraih US$2,7892 miliar, atau tertinggal US$500 ribu dari perolehan Avatar yang mencapai US$2,7879 miliar.

Sedangkan pada Minggu (21/7) Avengers: Endgame unggul sekitar US$1,7 juta dari perolehan Avatar. Jumlah tersebut diprediksi akan terus bertambah dikarenakan data-data yang terus masuk.

BNN Kota Malang

Pencapaian ini merupakan perjuangan pihak studio, bahkan mereka sempat merilis ulang film superhero tersebut termasuk di Indonesia. Masih tidak berjalan mulus, dalam dua pekan rilis ulang, Avengers: Endgame masih tertahan di posisi dua dengan pendapatan US$2,773 miliar.

Variety mengumumkan bahwa status film terlaris sepanjang masa yang diraih Avengers: Endgame ini melengkapi deretan rekor yang telah diraih sebelumnya. (Der/Ulm)