Jersey Baru Singo Edan Bakal Terkuak Malam Nanti

Skuat Arema FC. (deny rahmawan)
Arema FC

MALANGVOICE – Tim Arema FC bersiap mengarungi kompetisi Liga 1 yang akan dimulai pada pekan ini. Salah satu persiapan yaitu launching tim.

Singo Edan rencananya akan melaunching tim secara besar-besaran di gedung Graha Polinema, Kota Malang, Jalan Soekarno-Hatta, Selasa (20/3) malam nanti.

Tidak hanya memperkenalkan penggawa dan jajaran pelatih secara keseluruhan, Arema juga akan memamerkan jersey terbaru di kancah sepak bola tertinggi di Tanah Air.

BNN Kota Malang

Persiapan launching sedikitnya dibocorkan manajemen Arema FC lewat akun Instagram resmi. Panggung berukuran besar saling berhadapan. Tema yang diusung adalah proximity atau kedekatan.

Media Officer Arema FC, Sudarmaji, mengatakan, selain perkenalan pemain dan jersey, manajemen sudah mempersiapkan acara lain yang menarik.

“Ada kegiatan lain yang kami suguhkan. Termasuk penampilan band asal Malang yang semakin memeriahkan acara,” kata dia.

Sebelumnya, Arema FC pernah memberikan program Love is Blind kepada Aremania untuk membeli jersey. Meskipun belum ada kejelasan bagaimana bentuk dan desaib jersey tersebut. Nyatanya, animo suporter sangat bagus sehingga banyak yang memesan.

“Kalau mau jelasnya nanti malam pasti ketahuan kan jersey barunya seperti apa. Kami memang menjaga rahasia jersey baru hingga launching,” tandas Manajer Bisnis Arema FC Yusrinal Fitriandi. (Der/Ery)