Liga 1 2018

Jamu Mitra Kukar, Pelatih Arema FC: Laga Pertama Pasti Sulit

Hendro Siswanto dan Joko Susilo. (deny rahmawan)
Hendro Siswanto dan Joko Susilo. (deny rahmawan)

MALANGVOICE – Kompetisi Liga 1 Indonesia akan segera dimulai. Salah satu pertandingan yang menarik perhatian adalah pertemuan Arema FC dengan Mitra Kukar, Sabtu (24/3) sore.

Laga perdana kedua tim itu akan tersaji di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang. Pelatih Arema FC, Joko ‘Gethuk’ Susilo, menyatakan pasti akan berat bermain di laga awal.

“Laga pertama biasanya pasti berat. Suporter jelas memberikan tekanan agar tim menang. Setiap tim juga punya target hasil positif,” katanya, Jumat (23/3).

Akan tetapi, dengan kondisi tersebut pelatih asal Cepu ini tak ingin pasrah begitu saja. Ia sudah banyak mempersiapkan timnya sebaik mungkin. Antara lain dengan mendatangkan pemain anyar serta mengikuti beberapa ajang turnamen pra musim. Terakhir menjadi runner up di Piala Gubernur Kaltim 2018 setelah takluk dari Sriwijaya FC di laga final.

“Kami dengan persiapan yang sudah dilakukan dan komposisi pemain sekarang, saya optimistis bisa dapat hasil baik,” lanjutnya.

“Apalagi Mitra Kukar kini berbeda dan sangat kuat. Mereka diisi pemain hebat tapi kami optimistis besok. Dilihat saja,” tutup pelatih 47 tahun.(Der/Aka)