Jalasenastri Lanal Malang Kunjungan ke Posmat Tulungagung

Jalasenastri Cabang 9 Korcab V Lanal Malang. (istimewa)
Jalasenastri Cabang 9 Korcab V Lanal Malang. (istimewa)

MALANGVOICE – Ketua Jalasenastri Lanal Malang, Tyas Gendut Sugiono, mengadakan kunjungan kerja ke Posmat Tulungagung, Selasa (16/5). Hal itu dalam rangka realisasi rencana kerja Jalasenastri Cabang 9 Korcab V Lanal Malang.

Bersama rombongan, kunjungan kerja ini dimaksud untuk melihat langsung kehidupan TNI AL dan keluarga di wilayah pesisir pantai Popoh, Tulungagung yang merupakan ujung tombak pengamanan maritim di bawah naungan Lanal Malang.

Dalam arahannya kepada segenap pengurus Jalasenastri cabang 9 Korcab V, Tyas Gendut Sugiono, mengatakan, bahwa dengan adanya kunjungan ini diharapkan dapat meningkatkan moril prajurit dan keluarga, terutama para istri prajurit yang tergabung dalam Jalasenastri sehingga dapat membina dan meningkatkan rasa persaudaraan dan kekeluargaan, rasa persatuan dan kesatuan, senasib sepenanggungan dan seperjuangan sehingga dapat membentuk kesadaran nasional dikalangan istri angggota TNI AL.

BNN Kota Malang

Tyas Gendut Sugiono juga berpesan untuk tetap tabah dan setia mendampingi suami yang bertugas menjaga kedaulatan NKRI di wilayah kerja Lanal Malang khusunya wilayah maritim di Kabupaten Tulungagung.

Kegiatan kunjungan kerja tersebut diatas selain sejalan dengan tugas pokok Jalasenastri, juga untuk tetap menjalin hubungan tali silahturahmi diantara seluruh keluarga besar TNI AL di manapun ditugaskan.