Ingin Kece? Coba Nail Art Super yang Bakal Trend di Tahun Ini

Nail Art, Logo Nails. Souce:
Nail Art, Logo Nails. Souce: Berbagai Sumber

MALANGVOICE – Kuku juga bisa menjadi alternatif untuk menunjang penampilan agar semakin kece. Dilansir dari Vogue.co.uk, berikut lima nail art dari Spring/Summer 2018 runways yang tampaknya bakal jadi trend di tahun ini.

1. Minimalist & Black Accent

Sangat mudah untuk meniru trend nail art yang satu ini, cukup dengan dua warna kuteks, yaitu nude dan hitam atau hitam dan top coat.

BNN Kota Malang

Langkah pertama, oleskan kuteks berwarna nude terlebih dahulu. Setelah itu, tambahkan aksen menggunakan kuteks berwarna hitam di bagian tepi kuku, tengah, maupun diagonal sesuai dengan selera.

2. Metallic Nail

Dengan hanya memakai kuteks metallic atau jadikan kuteks metallic tersebut sebagai base. Biar makin stunning, kita bisa padu-padankan kuteks metallic dengan glitter atau batu hias untuk kuku. Mettalic nails yang paling mencuri perhatian di runways Spring.

3. Bold French Manicure

French manicure di tahun ini menggunakan kuteks warna bold di ujung kuku. Bahkan, Phillip Lim dan Novis meninggalkan desain garis lurus horizontal pada ujung kuku untuk meninggalkan kesan lebih dinamis.

4. Logo Nails

Berawal dari fashion show Marc Jacobs, logo nails tampaknya bakal menjadi trend juga di tahun ini. Hasil logo nails yang paling mencuri perhatian dunia, di antaranya milik Helmut Lang dengan desain kuku berwarna baby pink dilengkapi dengan logo Helmut secara vertikal pada ujung atas kuku.

5. Glitter Nails

Sebagian besar fashion item, beauty product, hair color, hingga nail art pun disemarakkan dengan kilau glitter. Glitter nails jadi makin hits setelah fashion-fashion brand ternama, seperti Anna Sui dan Tom Ford memakaikannya untuk para model di runways Spring/Summer 2018.(Der/Aka)