Ikuti Cantik Ala Artis Korea dengan Skincare Ini

Evening Standart.
Evening Standart.

MALANGVOICE – Di tahun 2020 ini Anda harus bisa mengubah penampilan. Anda bisa saja menirukan perawatan wajah ala artis Korea, loh. Apa saja sih perawatan atau skincarenya?

Berikut MVoice telah merangkum tips skincare yang digunakan artis Korea, yang dilansir dari berbagai sumber.

1. Wash of-Mask

BNN Kota Malang

Personel Blackpink, Jisoo mengandalkan Wash-Off Mask Lush Mask of Magnaminty sebagai skincare rutin. Skincare ini, menurutnya sangat ampuh dalam mengatasi jerawat, dan mengangkat sel kulit mati. Kandungan daun mint di dalam masker tersebut juga menimbulkan sensasi dingin dan segar setelah digunakan.

2. Jelly Pack

Pemeran Ki Seung Nyang dalam drama Korea Empress Ki, Ha Ji Won menggunakan skincare Jelly Pack untuk melembapkan kulit wajah.

Pria berusia 41 tahun ini memang sangat terobsesi membuat kulitnya lembap. Setelah membersihkan wajah, ia biasanya mengaplikasikan Jelly Pack untuk mengembalikan kelembapan pada kulit.

3. Sheet Mask

Sheet Mask sangat digemari oleh artis Korea baik perempuan dan laki-laki. Salah satunya artis Korea yang gandrung dengan Sheet Mask adalah Park Shin Hye.

Bintang drama Korea The Doctors ini rajin menggunakan Sheet Mask setiap hari, terlebih saat sibuk syuting. Menurutnya, menerapkan Sheet Mask setiap hari membuat kulitnya tetap terhidrasi dan lebih segar.

4. Face Mask

Tiffany Young mengatakan hal paling penting dalam menerapkan metode kecantikan Korea adalah Face Mask. Ia rutin menggunakan skincare Multi Action Treatment Mask dari Hanacure.

Di usianya yang sudah menginjak 30 tahun, Face Mask membantunya melawan tanda penuaan, seperti keriput dan garis halus. Selain itu Face Mask juga mampu menghilangkan sel kulit mati penyebab wajah kusam.

5. Clay Mask

Member SNSD, Yoona, memilih skincare Clay Mask. Ia rajin menggunakan Jeju Volcanic Color Clay Mask dari Innisfree. Masing-masing warna Jeju Volcanic Color Clay Mask memiliki fungsi yang berbeda dan disesuaikan dengan jenis dan masalah kulit.