Harvi Benzjawa Rilis Single Baru ‘Tombo Kangen’ Beraliran Java Pop Romantic

Harvi Benzjawa. (istimewa)

MALANGVOICE – Penyanyi asal Malang, Harvi Prasetyo atau biasa dikenal Harvi Benzjawa merilis single baru tahun ini. Satu lagu itu berjudul ‘Tombo Kangen’.

Lagu beraliran jawa pop romantic ini menceritakan tentang kerinduannya tentang kekasih. Harvi mengatakan, lagu ini dibuat sesuai dengan cerita dua sejoli sehari-hari. Lirik lagu sendiri diciptakan Donny Ara pada awal 2019.

“Single pertama ini memang konsep lagunya berbeda dari yang lain. Meskipun berbahasa Jawa, unsur romantik dan melankolis, menjadi warna musiknya,” kata Harvi.

BNN Kota Malang

Pria yang pernah menjadi jurnalis ini mengawali karier di dunia musik sudah lama. Awalnya, ia bersama rekan-rekannya aktif di band hingga bersolo karier.

Ia memantapkan mengusung genre Jawa pop romantic ini bukan tanpa alasan. “Karena unik dan bisa diterima di Jawa khususnya,” lanjutnya.

Lagu Tombo Kangen ini sudah bisa didengarkan di platform musik digital, seperti Joox, Spotify, iTunes dan banyak lain. Ia berharap, lagunya bisa diterima masyarakat luas.

“Mudah-mudahan bisa diterima pecinta musik Jawa di Indonesia. Kami optimistis karena animo selama promosi ini luar biasa,” ujarnya.

Untuk lagu lain, Harvi mengatakan segera akan dirilis. Antara lain Rabi Karo Kowe, Sewu Siji, Opo Onone, Atiku Seneng. (Der/Ulm)