Hari Pertama Kerja, Wabup Malang Pastikan Pelayanan Publik Berjalan

Wabup Malang, Didik Gatot Subroto, saat meninjau kantor OPD. (Toski D).

MALANGVOICE – Wakil Bupati (Wabup) Malang, Didik Gatot Subroto langsung melakukan orientasi atau memperkenalkan diri kepada para aparatur sipil negara (ASN) untuk memastikan pelayanan publik berjalan.

“Hari ini saya sudah berkantor di sini. Saya orientasi, supaya di saat saya membutuhkan OPD mana saja, saya enak, langsung datang,” ungkap Didik, saat dikonfirmasi, Senin (1/3).

Untuk itu, lanjut Didik, dirinya akan lebih sering menyapa para ASN, agar dapat terbentuk ikatan emosional tersendiri demi mendongkrak kinerja.

“Karena hari ini saya kan kepanjangan tangan dari Bupati, atau orang kedua dari Pak Bupati, dan Pak Bupati sebagai pemutusnya, maka saya yang mengawal atas keputusan itu,” jelasnya.

Dengan begitu, tambah Didik, dirinya berpesan kepada ASN Pemkab Malang, untuk meningkatkan kualitas pelayanan yang selama ini sudah bagus menjadi lebih bagus lagi.

“Sebagai abdi Pamong Praja, kita harus menjaga kualitas pelayanan pada masyarakat. Berikan pelayanan sebaik-baiknya, sehingga masyarakat yang terlayani ini bisa merasakan puas,” tandasnya.(der)

article bottom ad