Ketertiban PNS Pemkot Malang

Hari Pertama Kerja, Sutiaji Sidak Pegawai

Wakil Wali Kota Malang, Sutiaji, melakukan inspeksi mendadak (sidak) pegawa Balai Kota. (Muhammad Choirul)
Wakil Wali Kota Malang, Sutiaji, melakukan inspeksi mendadak (sidak) pegawa Balai Kota. (Muhammad Choirul)

MALANGVOICE – Wakil Wali Kota Malang, Sutiaji, melakukan inspeksi mendadak kepada para Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemkot. Sidak digelar usai dia memimpin apel di halaman Balai Kota, Selasa (3/12) pagi.

Hingga berita ini ditulis sekitar pukul 10.00 WIB, sidak masih berlangsung. Pantauan Mvoice, Sutiaji masuk ke setiap ruangan di komplek Balai Kota. Sutiaji mengecek kehadiran pegawai sambil berbincang dengan sejumlah staf.

Dari kebanyakan ruang yang disinggahi, topik pembahasan terbanyak terkait perubahan Struktur Organisasi Tata Kerja (SOTK) baru yang mulai diberlakukan hari ini. Di beberapa ruangan, mantan anggota DPRD Kota Malang itu memberi saran terkait penataan ruang agar kinerja lebih efektif dan efisien.

Sementara itu, dalam sambutan ketika apel pagi, Sutiaji banyak memberikan motivasi. Dia berpesan kepada Aparatur Sipil Negara di untuk terus meningkatkan kinerja di tahun yang baru dan dengan suasana yang baru pula.

“Yang jelek kita buang jauh-jauh dan hal yang baik harus terus kita tingkatkan, mari kita gaungkan budaya kerja dan kerja,” ujarnya.