Hamka Hamzah dan Ricky Ohorella Giliran Pamitan dari Arema FC

Postingan Hamka Hamzah di Instagram. (Istimewa)
Postingan Hamka Hamzah di Instagram. (Istimewa)

MALANGVOICE – Bek sekaligus kapten Arema FC, Hamka Hamzah mengumumkan perpisahan untuk Singo Edan. Pemain asal Makassar ini berpamitan lewat akun Instagram pribadi.

Lewat akun @hamka23hamzah ia menulis caption isyarat perpisahan dengan foto tampak belakang menggunakan jersey biru Arema FC bernomor punggung 23.

“Terima kasih seluruh keluarga Aremafcofficial atas 1,5 musim yang luar biasa. Mohon maaf apabila 1,5 musim saya masih banyak mengecewakan khususnya buat Aremania/Aremanita,” tulisnya.

BNN Kota Malang

Hamka memang didatangkan pada pertengahan musim lalu. Ia selalu tampil dipercaya sebagai pemimpin para pemain di lapangan dengan menjadi kapten. Selain menjadi bek, Hamka juga sering membantu penyerangan Singo Edan.

Pemain 35 tahun ini disinyalir tidak menjadi proyeksi pelatih baru Arema FC, Mario Gomez di musim baru kompetisi Liga 1 2020.

“Selera pelatih memang berbeda2 dan hal itu sangat wajar dalam sepakbola. Dan sukses selalu untuk kita semua, tetap jaga silaturahmi Salam Satu Jiwa.”

Dengam begitu, rencana Hamka Hamzah pensiun di Arema FC bisa jadi batal. Ia selanjutnya dikabarkan akan bermain kembali di PSM Makassar.

Selain Hamka, Ricky Ohorella juga berpamitan lewat Instagram pribadinya. “Terima kasih Arema untuk 2 musim ini. Semoga sukses selalu.. salam satu jiwa,” tulisnya di dalam caption.

Dengan banyaknya pemain keluar dari Arema, manajemen masih belum memberi keterangan. Termasuk soal perekrutan pemain baru usai meresmikan tim kepelatihan di musim 2020. (Der/ulm)