GATF Fase II Sediakan Penawaran Tiket Murah Wisata Nasional dan Luar Negeri

Manager Sales and Service, Widyo Pramono. (Lisdya)
Article top ad

MALANGVOICE – Garuda Indonesia bersama Bank Central Asia (BCA) kembali menggelar Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) fase II. GATF resmi dibuka di Malang City Poin, Jum’at (5/10).

GATF akan berlangsung selama tiga hari mulai 5 hingga 7 Oktober 2018 di 30 kota di Indonesia. Pada GATF fase II ini, Garuda Indonesia menargetkan total transaksi sebesar Rp 3 miliar dan 10 ribu pengunjung selama tiga hari pelaksanaannya.

Manager Sales and Service, Widyo Pramono mengatakan, GATF selain mendukung pertumbuhan pariwisata nasional termasuk 10 destinasi prioritas beyond Bali, juga merupakan salah satu upaya strategis Garuda Indonesia dalam mengoptimalkan pasar potensial di wilayah Indonesia, khususnya melalui konektivitas Malang yang terhubung ke berbagai destinasi dengan jumlah 28 penerbangan lebih setiap pekan.

GATF juga memperkenalkan berbagai destinasi yang diterbangi oleh Garuda Indonesia sebagai salah satu anggota SkyTeam, dengan menyediakan pelayanan kelas dunia dari Garuda Indonesia dan 19 SkyTeam lainnya.

“Pelaksanaan ini juga merupakan salah satu upaya strategis Garuda Indonesia dalam mengoptimalkan pasar potensial di wilayah Malang dan sekitarnya,” katanya.

Dalam acara ini, Garuda Indonesia juga memberikan banyak penawaran tiket terbaik untuk perjalanan domestik maupun internasional. Selain itu, disediakan juga penawaran menarik setiap harinya maupun fasilitas dan benefit yang diberikan oleh BCA.

“GATF merupakan agenda tahunan yang selalu ditunggu pelanggan setiap Garuda Indonesia. Hal ini terlihat dari peningkatan jumlah pengunjung GATF dari tahun ke tahun sejak kami laksanakan pertama kali pada tahun 2008. Menyikapi tingginya minat pelanggan dan masyarakat dalam melakukan perjalanan wisata, maka GATF yang semula hanya dilaksanakan di Jakarta kemudian digelar di kota-kota besar lainnya di Indonesia, serta di luar negeri,” pungkasnya. (Der/Ulm)