Jelang Pilwali 2018 Kota Malang

Gardu Prabowo Tegaskan Satu Suara dengan Gerindra

Gardu Prabowo siap kawal kader Gerindra pada Pilwali 2018. (Muhammad Choirul)
Gardu Prabowo siap kawal kader Gerindra pada Pilwali 2018. (Muhammad Choirul)

MALANGVOICE – Gerakan Rakyat Dukung (Gardu) Prabowo siap berkontribusi pada perhelatan Pilwali Kota Malang 2018 mendatang. Mereka sepakat satu suara dengan Partai Gerindra.

Ketua Dewan Penasehat Gardu Prabowo Jawa Timur, Ilyas Sukarso, menampik anggapan bahwa Gardu Prabowo merupakan pesaing Partai Gerindra. Sebaliknya, lanjut dia, jika tidak ada Partai Gerindra, cikal bakal Gardu Prabowo tidak akan lahir.

Dengan demikian, pihaknya sepakat mendukung siapapun sosok yang diusung Partai Gerindra untuk maju merebut N1. “Termasuk Moreno Soeprapto yang sudah ramai dibicarakan, jika rekomendasi turun, kami akan kawal,” ujarnya, di rumah makan Ringin Asri Kota Malang, Jumat (22/9).

Di sisi lain, Gardu Prabowo juga akan terus memperkuat soliditas di tataran akar rumput. Mereka akan kembali mengumpulkan para simpatisan Prabowo agar siapapun calon yang diusung akan menang.

Ilyas menyebut, pendukung Moreno di Kota Malang berkisar 10 ribu orang. Selanjutnya, dia masih akan mematangkan strategi pemenangan baik di tataran Pilwali, Pilgub, maupun Pilpres, tentu saja sejalan dengan arah dukungan Partai Gerindra.

“Kami satu suara dengan Gerindra. Kami juga akan melihat dukungan masyarakat bawah. Kami akan solidkan pendukung-pendukung Prabowo lainnya,” pungkasnya.(Coi/Aka)