Erwin Sugiandi Gantikan Reza Sastranegara Jabat Kadispers Lanud Abd Saleh

Danlanud Abd Saleh Marsma TNI Julexi Tambayong, saat serah terima jabatan Kepala Dinas Personel. (Istimewa)

MALANGVOICE – Letkol Pnb Erwin Sugiandi menjadi Kepala Dinas Personel Lanud Abd Saleh, Kamis (23/11), ia menggantikan Kol Pnb Reza Sastranegara. Serah terima jabatan dipimpin Komandan Lanud Abd Saleh Marsekal Pertama TNI Julexi Tambayong di Gedung Cakrawala Lanud Abd Saleh.

Letkol Pnb Erwin Sugiandi sebelumnya menjabat Pabandya 2 /Kerkam Paban V /Kerpampas SOPS Mabes TNI, sedangkan Kol Pnb Reza Sastranegara dipercaya sebagai Kadsiops Lanud Abd saleh.

Dalam sambutannya, Danlanud Abd Saleh Marsma TNI Julexi Tambayong, mengatakan pergantian pejabat di lingkungan TNI AU merupakan upaya pembinaan personel dalam rangka kaderisasi pemimpin di masa mendatang.

“Di samping itu pergantian pejabat, juga harus dimaknai sebagai penajaman visi ke depan, agar tugas, fungsi dan peran dapat diemban dengan sebaik-baiknya,” katanya.

Sekadar diketahui, Letkol Pnb Erwin Sugandi adalah putra tanah Pajajaran yang lahir 4 Januari 1975. Ia adalah alumni AAU tahun 1997 dan pernah berdinas di Lanud Abd Saleh mulai dari pangkat Letda hingga Kapten.

Suami Sri Monita ini dikaruniai dua orang putra. Sugiandi merupakan sosok yang tepat untuk menduduki jabatan Kadispers karena selain cakap juga fasih berbahasa Thailand.(Der/Yei)