Eduardo Minta Pemain Arema Fokus Pertahankan Keunggulan di Final Piala Presiden

Selebrasi pemain Arema FC usai menjebol gawang Borneo FC. (dok Piala Presiden 2022)

MALANGVOICE – Arema FC membawa kekuatan penuh di laga kedua final Piala Presiden 2022 melawan Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda, Ahad (17/7) malam nanti.

Bertindak sebagai tim tamu, Arema FC membawa modal di leg pertama dengan kemenangan tipis 1-0. Kini, skuad Singo Edan hanya perlu mempertahankan keunggulan agregat agar bisa meraih juara.

Pelatih Arema, Eduardo Almeida, mengatakan, persiapan sudah dilakukan dan tinggal menunggu pertandingan saja. Ia mewanti-wanti pasukannya agar tidak kebobolan di kandang Borneo.

Meski sudah unggul 1-0, Eduardo minta para pemainnya tidak lengah. Fokus menyerang dan bertahan di pertandingan syarat gengsi jadi kunci Arema bisa menjuarai Piala Presiden 2022.

“Mereka pasti akan sekuat tenaga menghancurkan pertahanan kami. Fokus saya bagaimana menyolidkan lini belakang,” kata Eduardo dikutip laman resmi Piala Presiden.

“Kami datang ke Samarinda untuk menang. Pasti dengan kekuatan terbaik,” lanjutnya.

Di leg pertama pada 14 Juli lalu, Singo Edan unggul satu gol lewat tandukan Abel Camara di menit 15 di Stadion Kanjuruhan. Tim Borneo FC tak mampu menyamakan kedudukan hingga berakhir.(der)