Dukung Dewanti, Ahmad Dani Siap Jadi Juru Kampanye

Ahmad Dani bersama Wali Kota Batu, Eddy Rumpoko, dan Calon Bupati Malang Dewanti Rumpoko (fathul/malangvoice)

MALANGVOICE – Artis papan atas Indonesia, Ahmad Dani, menyatakan kesediaannya untuk mendukung Dewanti Rumpoko sebagai Calon Bupati Malang. Hal itu disampaikan Ahmad Dani sendiri saat berkunjung ke Balai Kota Batu, siang ini.

“Saya dengan Mas Eddy (Eddy Rumpoko -red) kan sudah seperti saudara, jadi tidak masalah kalau saya mendukung untuk kesuksesan di Malang,” ungkap Dani kepada wartawan usai melakukan pertemuan dengan keluarga ER.

Bukan hanya itu. Dani juga bersedia bila nanti diminta oleh Tim Pemenangan Dewanti Rumpoko-Masrifah Hadi untuk berkampanye bersama-sama. “Kalau dapat undangan ya kita siap-siap saja,” lanjut Dani didampingi istrinya, Mulan Jameela.

BNN Kota Malang

Ahmad Dani datang ke Balai Kota Batu bersama artis senior Marini sejak pukul 11.00 WIB. Bahkan Marini juga sempat salat dzuhur berjamaah di masjid Al Umaro Balkot Batu. Langsung saja, Marini kebanjiran ajakan foto bareng dengan PNS.

Dani berjanji bilsa diundang berkampanye akan melakukannya dengan totalitas karena ia melihat Eddy Rumpoko dalam memerintah di Kota Batu sangat baik. “Ya karena kami percaya pada kemampuan beliau sehingga saya dukung,” tutupnya.-