Djoko Senoputro Resmi Jabat Danlanud

Pangkoops TNI AU Marsda Dody Tisunu saat sertijab Danlanud Abd Saleh, Sabtu. (Abd Saleh for malangvoice)

MALANGVOICE – Kolonel Pnb H RM Djoko Senoputro SE resmi menjabat sebagai Komandan Lanud (Danlanud) Abd Saleh Malang menggantikan Marsma TNI Hadi Tjahjanto S IP.
Serah terima jabatan (Sertijab) dilakukan Sabtu (8/8) pagi di Taxy Way Skadron Udara 32 Lanud Abd Saleh.

Sertijab ditandai dengan upacara militer dipimpin langsung Panglima Komando Operasi Angkatan Udara (Pangkoopsau) II, Marsekal Muda (Marsda) TNI Dody Trisunu, disaksikan seluruh Pejabat Lanud Abd Saleh dan Insub, serta para pejabat TNI/Polri, Muspida se-Malang Raya, dan tokoh masyarakat.

Hadi Tjahjanto selanjutnya bertugas sebagai Setmilpres Kemensesneg di Jakarta. Sedangkan Djoko Senoputro, sebelumnya menjabat Asren Kodikau.

BNN Kota Malang

Dengan berakhirnya masa jabatan sebagai Danlanud, Hadi mengucapkan terima kasih kepada anggota Lanud, atas kerjasama yang terjalin selama ini.”Terima kasih, selama tiga bulan telah bersama-sama saling bahu-membahu melaksanakan tugas yang menjadi tanggung jawab Lanud Abd Saleh,” kata dia.

Hadi yakin, di bawah pimpinan Djoko Senoputro, Lanud Abd Saleh akan semakin baik. “Tentunya, dengan tekad pengabdian yang tulus serta motivasi kejuangan yang tinggi, mendasari pelaksanaan tugas tersebut. Jika terdapat hambatan dan kendala dalam pelaksanaan tugas dapat segera dituntaskan oleh Komandan Lanud Abd Saleh yang baru dengan segala kebijakannya,” tuturnya.-