05 February 2023
05 February 2023
21.6 C
Malang
ad space

Didukung Penuh Anggota, Cahyono Siap Teruskan Program Lama

MALANGVOICE – Cahyono terpilih menjadi Ketua PWI Malang Raya periode 2020-2023. Pemilih ketua ini dilakukan pada konferensi, Sabtu (19/12).

Wartawan media Bhirawa ini menggantikan posisi ketua sebelumnya, M Ariful (King) Huda. Cahyono terpilih tanpa resistensi. Para peserta konferensi kompak menunjuknya sebagai ketua.

Ucapan selamat datang dari jaringan wartawan Malang Raya. Mereka mendoakan Cahyono mampu mengemban tugasnya sampai selesai.

“Selamat untuk Pak Cahyono. Selamat bertugas mengemban Ketua PWI Malang Raya. Semoga amanah, dan membawa kesejahteraan bagi wartawan Malang Raya,” ujar Brama Yoga, wartawan Berita Jatim.

Bahkan, ucapan juga muncul dari para aktivis, politikus dan tokoh masyarakat, dan akademisi. Mereka mengucapkan selamat terpilihnya Cahyono di sebuah group WhatsApp (WA) ‘Inspirasi Malang Raya’ yang beranggotakan 256 orang.

Sementara itu, Cahyono mengucap banyak terima kasih kepada anggota PWI Malang Raya atas dukungannya. Ke depan ia akan melanjutkan program yang sudah dijalankan pejabat sebelumnya.

“Tentu program lama yang sudah berjalan akan dilanjutkan lagi. Kemudian saya akan menjalankan program yang sempat mandek, seperti sekolah jurnalistik dan PWI rescue,” katanya.(der)

Berita Terkini

Arikel Terkait