Carlos Oliveira Tak Ingin Main-Main di Arema FC

Pelatih Arema FC, Carlos Oliveira. (Istimewa)
Article top ad

MALANGVOICE – Pelatih Arema FC, Carlos Oliveira, mengaku tak akan main-main bersama tim barunya. Meski di kompetisi Liga 1 tahun ini tidak ada degradasi, namun ia siap habis-habisan melakukan yang terbaik.

“Siapa mau berada di papan di bawah, semua pelatih tidak ada yang mau. Saya akan junjung tinggi siapa yang saya bela. Saya datang ke sini untuk menang, saya tidak ingin main-main, saya ingin berprestasi,” ujarnya.

Keoptimisan pelatih asal Brazil ini bukan tanpa sebab, ia ingin petualangannya bersama Singo Edan bisa membawa ke kompetisi yang lebih tinggi lagi, yakni di level Asia.

Carlos sendiri mengaku akan membuat Arema FC bermain agresif. “Saya dulu bermain sebagai penyerang, saya berusaha ajarkan permainan bagus,” lanjutnya.

Semenjak dikenalkan sebagai pelatih kepala, Carlos langsung memantau latihan anak asuhnya di Stadion Kanjuruhan. Rencananya sore ini juga ada game internal. Di sana ia mengaku bakal dijadikan persiapan Liga 1 yang kembali bergulir Oktober ini.

“Persiapan hanya tiga atau dua pekan tidak masalah, yang penting sinergi pemain terbentuk dan ada tekad untuk juara,” tandasnya.(der)