Kota Malang Memilih Pemimpin

Bung Edi Ingatkan Warga Memilih Pemimpin dengan Baik

Bung Edi bersama warga. (Istimewa)
Bung Edi bersama warga. (Istimewa)

MALANGVOICE – Pelaksanaan Pilkada 2018 semakin dekat. Di Kota Malang menjadi penentu siapa yang akan memimpin selama lima tahun ke depan dalam pemilihan wali dan wakil wali kota.

Calon Wakil Wali Kota Malang nomor urut 3, Sofyan Edi Jarwoko, masih terus berkampanye ke daerah-daerah. Ia sekaligus menyampaikan kepada warga agar memanfaatkan suara dengan bijak dan objektif pada 27 Juni 2018.

Selain itu, Bung Edi, sapaan akrabnya, berharap warga tidak menjual suara hanya dengan sembako atau sejumlah uang. Dengan begitu, masyarakat bisa memilih calon pemimpin sesuai hati nurani.

“Jangan golput. Jangan mengajak orang lain untuk golput. Mari kita sukseskan pilkada 2018 dengan gembira, tanpa tekanan dan intervensi apapun dari manapun,” ujarnya saat bertemu warga Klayatan, Bandung Rejosari, Sukun, untuk menampung aspirasi dan kritik.

Lebih lanjut, Bung Edi yang berpasangan dengan Sutiaji, juga menyampaikan program Tri Prasetya. Yakni tiga program komitmen menjadikan Malang Sae, kota yang bermartabat memanusiakan manusia melalui pembangunan kesejahteraan sosial, ekonomi dan infrastruktur yang menunjang keduanya.

Pembangunan Malang adalah hajat seluruh rakyat, uangnya pun milik rakyat, karenanya keterlibatan rakyat dan para ahli sebagai stakeholders merupakan keniscayaan. Pemerintah kota hanya mengelola APBD untuk mewujudkan sebesar-besar manfaat bagi rakyat Kota Malang.

“Kami berbagi tugas dengan Pak Sutiaji. Tapi tugas kami sama, yaitu memasyarakatkan pentingnya tahapan Pilkada 2018 bagi kepemimpinan kota Malang untuk lima tahun ke depan,” tandasnya.(Der/Aka)