Baru Diluncurkan, All New Rush Targetkan Penjualan Hingga 15 Persen

Pengenalan All New Rush kepada para konsumen Toyota. (Lisdya/MVoice)

MALANGVOICE – Toyota Astra Motor (TAM) baru saja meluncurkan generasi kedua varian low multi purpose vehicle (LMPV), yaitu All New Rush pada akhir 2017. Mobil anyar itu ditargetkan bisa memenuhi penjualan sebanyak 15 persen dari total di Kota Malang pada 2018 ini.

Target itu meningkat dari tahun lalu berjumlah 15000 menjadi 2000 unit all item di tahun ini.

“Target penjualan untuk Rush yang baru ini di dealer Sukun dan Sutoyo itu kalau digabung jadi 35 unit perbulan,” ujar Kepala Cabang Sukun, Rudi Kristanto.

BNN Kota Malang

Rudi juga menjelaskan bahwa pencapaian penjualan All New Rush lebih banyak warna putih 50 persen dibanding warna hitam sebanyak 30 persen, dan sisanya silver.

“Untuk penjualan tipe G dan TRD seimbang kalau di Sukun. Penjualan Rush baru memang lebih dominan yang baru karena fiturnya,” pungkasnya.

Diketahui All New Rush terbaru tersedia dalam dua varian, G dan TRD Sportivo. Untuk spesifikasinya tipe TRD Sportivo, bagian panel depan dilapisi material lebih lembut untuk memberi kesan eksklusif. Interiornya juga dilengkapi dengan desain dashboard yang memancarkan nuansa lebih tangguh.

Rush baru ini juga sudah dilengkapi dengan pengaturan audio melalui roda kemudi, bahkan khusus untuk tipe TRD Sportivo roda kemudinya dilengkapi pengaturan telepon. Pengaturan AC juga menggunakan layar digital memiliki fungsi otomatis.

Sementara itu tipe G tidak banyak perbedaan, hanya pengaturan AC masih manual namun sama-sama dilengkapi double blower. Selain itu Rush tipe G tidak memiliki konektivitas internet tapi sudah dilengkapi Bluetooth, fitur USB serta Smart Phone Remote App.

Kedua tipe tersebut dipasang mesin VVT-i (2NR) yang mempunyai kubikasi 1500cc.(Der/Aka)