Balai Kota Among Tani Makin “Cantik”

Kerlip warna warni lampu di ikon dengan tulisan Kota Wisata Batu di depan Balai Kota Among Tani (Foto: Ayun)
Article top ad

MALANGVOICE – Guna memanjakan wisatawan, Pemerintah Kota (Pemkot) Batu memberikan fasilitas dengan membuat lampu di beberapa titik di kantor pemerintahan Kota Batu, Balai Kota Among Tani.

Pantauan MVoice sorot lampu warna-wani membentuk tulisan Kota Wisata Batu semakin mempercantik Kota Batu yang ditaruh di beberapa titik. Salah satunya di ikon dengan tulisan Kota Wisata Batu di depan Balai Kota Among Tani.

Diyah Ayu Anggraini (23) salah satu pengunjung yang sedang nobar di Balai Kota Among Tani mengatakan sangat senang dengan adanya kerlip lampu tersebut.

“Ya, bagus sekali semakin cantik, dan menambah kenyamanan pengunjung ketika sedang bersantai di sini,” ujarnya saat menunggu nobar Piala Presiden di Balai Kota Among Tani

Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Batu Arief As Siddiq mengatakan lampu-lampu ini nanti juga jadi ikon Kota Batu.

“Nah, agar lebih gemerlap lagi jadi ikon wisata. Seperti yang bu Wali Kota minta agar kantor ini terbuka untuk masyarakat umum. Oleh karena itu, kami perbaiki dengan memberikan sesuatu hal yang menarik dan gemerla,” beber Arief saat dikonfirmasi MVoice

Arief lebih lanjut mengatakan nantinya bakal ada 22 titik tempat yang diberi lampu warna warni. Khususnya di Balai Kota Among Tani.

Sedangkan, anggaran yang digunakan untuk lampu-lampu cantik itu sekitar Rp 100 juta. Ia juga menambahkan sembari nanti juga diperbaiki air mancur.

“Ya, nanti juga menunggu perbaikan dari air mancurnya. Itu bertahap. Memang kami utamakan untuk menghias taman di Balai Kota Among Tani ini,” tandas Arief.(Hmz/Aka)