Kompetisi Liga 3

Arema Indonesia Optimis Taklukan Persema 1953

Pelatih Arema Indonesia, Totok Anjik (kiri).

MALANGVOICE – Arema Indonesia akan menjalani laga bertajuk “Derby Malang” saat melawan Persema 1953, Rabu (10/5) besok di Stadion Gajayana, Kota Malang.

Kedua tim itu akan bertemu pada laga perdana di kompetisi Liga 3. Kendati begitu kedua tim bakal bertarung habis-habisan demi menjaga gengsi.

Karenannya, pelatih Arema Indonesia, Totok Anjik, sudah mempersiapkan tim sebaik mungkin. Sebanyak 22 pemain disiapkan termasuk strategi mengalahkan lawan.

“Saya menangani tim ini sangat mepet sekali waktunya. Tapi tak masalah, saya sudah siapkan strategi sendiri. Mental juga siap dan optimis menang,” katanya, Selasa (9/5).

Mantan pemain Persebaya ini mengaku timnya nanti akan bermain dengan gaya khas Malang-an. Permainan cepat dan keras siap diperagakan di lapangan terhadap siapapun lawannya.

Dari segi komposisi pemain, Totok menggunakan banyak materi pemain muda. Bahkan dikabarkan ada pemain yang berasal dari tanah Papua.

“Kami pelan-pelan perbaiki lini per lini. Semua bertekad memenangkan pertandingan. Tinggal memotivasi anak-anak muda itu saja,” tutupnya.