Ada Sensasi Santapan Volcano Rise di Ow My Plate

Magdalena memasak Volcano​Rice. (deny)
Article top ad

MALANGVOICE – Bisnis makanan di Kota Malang semakin hari semakin menjamur. Berbagai jenis makanan tak sulit ditemukan di mana saja mulai yang biasa sampai unik.

Hal itu menjawab persaingan dan pamer kreativitas dari pebisnis makanan agar menarik konsumen. Salah satunya Ow My Plate.

Tempat makan yang baru buka di Jalan Panderman ini menyajikan menu unik. Semua makanan disajikan di atas hot plate, sesuai namanya.

“Saya melihat perkembangan bisnis makanan di Malang luar biasa. Saya harap bisa ikut bersaing dan sukses,” kata Manager Marketing Ow My Plate, Magdalena.

Wanita yang kerap kali muncul di layar televisi sebagai artis dan sekaligus model ini menambahkan, menu andalan di Ow My Plate adalah Volcano Rise. Nasi itu dihidangkan di atas hot plate dan berbentuk seperti gunung.

Sebelum disantap, nasi itu disiram dengan adukan telor kemudian dimasak di depan konsumen. “Jadi nasi itu gunung dan telor jadi lavanya. Seporsi bisa untuk 2 orang,” lanjutnya.

Dari segi harga, Magdalena memastikan pasti cocok dengan kocek konsumen yang notabene adalah mahasiwa. “Kalau rasa sudah jangan ditanya, silakan coba sendiri. Kami siapkan makanan pedas sesuai selera,” tambahnya.

Saat ini Ow My Plate memasang promo khusus bagi yang ingin mencoba sensasi baru. Setiap pembelian akan mendapat gratis satu menu sampai 4 Juni mendatang.