Niat Padamkan Api, Ternyata Ada Dua Mayat Berdarah

Korban pembunuhan sadis oleh ayahnya sendiri, Putri Sari Devi (Muhammad Choirul / MalangVoice)

MALANGVOICE – Pembunuhan yang dilakukan Abdullah (50), warga Desa Argosari RT 2 RW 1, Kecamatan Jabung, Kabupaten Malang, kepada istrinya Wiwik Halimah (48), dan anaknya sendiri, Putri Sari Devi (16),  tidak diketahui para tetangga.

Supriyadi, salah seorang tetangga korban dan tersangka, mengaku berbondong-bondong ke tempat kejadian perkara (TKP) bersama warga lainnya. Kesigapan warga itu dilakukan setelah melihat api melalap bangunan rumah milik Abdullah.

“Tahu-tahu kondisi rumah terbakar, awalnya semua tetangga mengira yang punya rumah tidak tahu kalau ada kebakaran. Warga fokus memadamkan api,” kata dia kepada MVoice, di ruang jenazah RSUD dr Syaiful Anwar Malang, pagi ini.

Ia menambahkan, warga baru mengetahui ada korban pembunuhan ketika warga hendak memadamkan api di dalam rumah. “Kami mau menyelamatkan mereka dari api, tahu-tahu sudah ada korban,” pungkasnya.

Abdullah tega membunuh istri, Wiwik Halimah (48), dan anaknya sendiri, Putri Sari Devi (16). Menurut penurutan Supriyadi, kejadian itu terjadi Selasa (4/8) dini hari tadi, sekitar pukul 02.30 WIB.-