Pelatih Arema FC Kecewa Dapat Hasil Buruk dari Kandang PSIS Semarang

Milomir Seslija. (deny rahmawan)
Milomir Seslija. (deny rahmawan)

MALANGVOICE – Arema FC mengalami kekalahan telak dari PSIS Semarang, Minggu (8/12). Skor pada laga yang dihelat di Stadion Moch Soebroto ini berakhir dengan skor 5-1.

Pelatih Arema FC, Milomir Seslija, tak mampu membendung kekecewaannya. Hasil ini dinilai akibat banyak kesalahan yang dibuat pemainnya sehingga tim lawan dengan mudah mencetak gol.

“Ini hasil yang sangat mengecewakan. Kami padahal memulai laga dengan bagus, tapi langsung kebobolan yang berawal dari lemparan ke dalam,” kata Milo sapaan akrabnya.

Pesta gol PSIS Semarang dimulai dari aksi Hari Nur (10′), kemudian dua gol dicetak Septian David (40′, 54′), Bruno Silva menyumbangkan satu gol di menit (62′) dan terakhir gol Komarudin (90+1). Arema FC hanya menciptakan satu gol lewat kaki Rifaldi Bawuoh (48′).

“Pemain kami panik karena kebobolan lagi di babak kedua. Saya tak bisa komentari gol lawan karena banyak kesalahan yang dibuat,” tandasnya.

Kekalahan ini membuat Arema FC turun peringkat di posisi 9 klasemen sementara Liga 1 2019. Selanjutnya Singo Edan akan menjamu Persebaya Surabaya. (Der/Ulm)