Apresiasi Satgas TMMD Tak Kenal Lelah Melayani Masyarakat

Anggota satgas TMMD Jember. (Istimewa)

MALANGVOICE – Beberapa sasaran yang dikerjakan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 104 Kodim 0824/Jember memang sudah ada yang mencapai hampir seratus persen, namun ada beberapa titik sasaran yang belum terkerjakan termasuk Jembatan 3X6 meter yang menjadi dambaan masyarakat.

Dalam rangka mengejar target waktu yang semakin menipis Satuan Tugas (Satgas) TMMD bekerja tidak kenal waktu dan cuaca.
Hujan bahkan hingga lembur pada malam hari tak menyurutkan semangat anggota satgas.

Komandan Kompi Satgas TMMD Ke 104 Kapten Inf Suwarno pun memerintahkan kepada seluruh Komandan Pleton untuk melakukan upaya –upaya percepatan agar dalam tenggang waktu yang ditentukan.

Sementara itu Komandan Satuan Tugas (Dansatgas ) TMMD Ke 104 Kodim 0824 sekaligus Komandan Kodim 0824 Letkol Inf Arif Munawar menyatakan rasa bangganya kepada pasukan Satgas TMMD Ke 104 yang bertugas di Desa Gunungmalang.

“Mereka luar biasa tidak mengenal lelah. Kondisi seperti inilah yang harus selalu kita tunjukkan kepada masyarakat, sebagai TNI yang selalu Semangat dan trengginas dalam bekerja,” katanya.

Ia menambahkan, TMMD Ke 104 Kodim 0824/Jember ini merupakan tanggung jawab semua yang tergabung daalam Satgas TMMD.

“Sehingga hal yang tidak dapat ditawar adalah pekerjaan harus selesai sesuai target waktu yang ditentukan, untuk itu saya bangga karena mereka tidak berhenti meskipun hujan bahkan lembur demi suksesnya TMMD Ke 104 Kodim 0824/Jember,” harapnya.(Der/Aka)