Ratusan Atlet Sepatu Roda Siap Panasi Track Kanjuruhan di Bupati Cup VI

Ketua Perserosi Kabupaten Malang saat memantau atlet sepatu roda berlatih. (Toski D)
Ketua Perserosi Kabupaten Malang saat memantau atlet sepatu roda berlatih. (Toski D)

MALANGVOICE – Persatuan Sepatu Roda Seluruh Indonesia (Perserosi) Kabupaten Malang siap menyelenggarakan ajang kejuaraan sepatu roda yang bertajuk Bupati Cup VI.

Dalam kejuaraan ini, sebanyak 585 atlet 35 klub dari Kalimantan Barat, Kalimantan Timur, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) dan Jawa Tengah (Jateng) serta Jawa Timur (Jatim) akan berlaga dalam ajang rutin tahunan ini.

Ketua Perserosi Kabupaten Malang, Priyo Sudibyo, mengatakan, kejuaraan yang bertajuk Bupati Cup VI ini, untuk pelaksanaannya mulai besok tanggal 3-4 November 2018. Di samping itu, juga memperebutkan piala Kapolres Malang dan Dandim 0818/Kabupaten Malang-Batu.

“Ini merupakan ajang rutin tahunan sekaligus memperingati HUT ke 1258 Kabupaten Malang yang sudah teragendakan,” ungkapnya.

Pria yang akrab disapa Bogank ini menjelaskan, event tersebut dilaksanakan di sirkuit sepatu roda, Kanjuruhan, yang akan dibuka pada Sabtu (3/11) besok pukul 08.00 WIB.

“Melihat animo dari klub peserta yang cukup besar, kami optimis event tahunan yang berjalan di tahun ke enam ini dapat berlangsung lebih baik,” jelasnya.

Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Malang itu juga menyampaikan, ajang kejuaraan ini juga sebagai sarana selaksi atlet sepatu roda Kabupaten Malang sebelum turun di ajang Porprov Jatim pada awal tahun depan nanti di Tuban.

“Kejuaraan ini juga di manfaatkan oleh Perserosi Kabupaten Malang dalam seleksi dan mencari bibit atlet sepatu roda,” pungkasnya.