3 Tempat Wisata Romantis di Surabaya Cocok untuk Bulan Madu

Danau angsa. (Istimewa)
Danau angsa. (Istimewa)

MALANGVOICE – Kota Surabaya memang kental dengan nuansa sejarah. Namun, siapa yang mengira bahwa di balik itu semua, Surabaya memiliki sejumlah destinasi wisata romantis yang cocok dikunjungi bersama pasangan.

Tak heran jika Surabaya menempati urutan lima besar kota tujuan bulan madu terfavorit di Indonesia.

Adapun sejumlah rekomendasi destinasi wisata romantis di Surabaya yang dapat Anda kunjungi bersama pasangan, antara lain sebagai berikut.

BNN Kota Malang

Danau Angsa Pakuwon City
Danau Angsa Pakuwon City merupakan destinasi wisata yang menawarkan keindahan alam Surabaya dan nuansa romantis. Tempat wisata yang dapat Anda temukan di Jalan Kalisari Darma Selatan III Blok H3 Nomor 1, Kalisari, Mulyorejo, Surabaya, ini sangat cocok untuk bersantai. Sejauh mata memandang, Anda akan melihat deretan pepohonan hijau yang menyejukkan mata. Udara yang bersih akan membuat tubuh dan pikiran Anda lebih segar.

Satu hal yang tak boleh Anda lewatkan selama berada di tempat ini adalah mengunjungi Danau Angsa. Meskipun berukuran kecil, danau ini sangat cantik. Tak heran jika danau ini selalu menjadi buruan pencinta fotografi. Ajak pasangan untuk menyaksikan sekumpulan angsa di tepi danau sembari berbincang menunggu datangnya sunset yang luar biasa indah.

Taman Pelangi
Tempat wisata selanjutnya yang tak kalah romantis adalah Taman Pelangi. Taman yang terletak di Jalan Ahmad Yani Nomor 138, Gayungan, Surabaya ini menawarkan pemandangan eksotis di malam hari. Di tempat ini, Anda akan menemukan taman kecil yang dihiasi pepohonan dan berbagai jenis bunga. Selain membuat tampilan taman lebih cantik, udara pun menjadi lebih segar dan sejuk.

Taman yang didesain menyerupai ruas daun ini akan sangat indah dan semarak di malam hari. Suasananya pun romantis, sangat cocok bagi Anda yang ingin menikmati keindahan Kota Surabaya bersama pasangan. Asyiknya lagi, taman ini dapat Anda kunjungi selama 24 jam penuh.

Restoran 1914
Setelah puas berjalan-jalan, ajak pasangan menikmati santap malam di Restoran 1914. Restoran yang juga dikenal sebagai The Consulate ini dapat Anda temukan di Jalan Darmokali No. 10, Surabaya, Jawa Timur.

Sesuai dengan namanya, restoran yang dibangun pada tahun 1914 ini mengusung konsep klasik nan cantik dengan desain minimalis dan nuansa yang menyenangkan. Tempat yang cocok untuk menghabiskan malam bersama kekasih hati.

Bagi pencinta kuliner Eropa dan makanan Asia, khususnya makanan Jepang, restoran ini wajib Anda kunjungi. Nikmati makan malam romantis bersama pasangan sembari menyantap makanan lezat. Tersedia beragam menu yang menggoda selera, seperti Wagyu Steak, Kimchee Soup, Chicken Gyoza, Salmon Miso, Black Angus, Lobster Edamame Soup, Gindara, dan menu andalan Tenderloin Steak.

Demikianlah informasi mengenai sejumlah tempat wisata romantis di Surabaya yang dapat Anda kunjungi bersama pasangan. Agar rencana liburan atau bulan madu Anda lancar tanpa hambatan, pastikan untuk booking hotel di Surabaya sejak jauh hari. Pesan hotel via aplikasi Airy Rooms.
yang dapat Anda unduh gratis melalui App Store atau Google Play Store. Selamat berlibur! (Der/Aka)