Yonif 503/PR Kostrad Gelar Fun Bike di Mojokerto

0
237

MALANGVOICE – Dalam rangka HUT ke ke-71 RI, ribuan peserta ikut memeriahkan gebyar Fun Bike 2016 di Markas Batalyon Infanteri 503/PR, Mojokerto Jawa Timur, akhir pekan kemarin. Kegiatan itu diikuti berbagai komunitas sepeda, dipimpin Komandan Batalyon Infanteri 503/PR, Mayor Inf Andri Sulistiawan.

Acara yang dihadiri Wakil Bupati Mojokerto, Forkopimda Mojokerto dan Dandim Sidoarjo itu, dilepas secara langsung oleh Wakil Bupati setempat.

Mayor Inf Andri Sulistiawan mengatakan, kegiatan itu dilangsungkan untuk meningkatkan semangat kebersamaan antara TNI dengan rakyat dalam rangka mewujudkan bahwa TNI bersama rakyat kuat dan rakyat bersama TNI hebat.

Selain itu, Andri juga mengatakan, bersepeda dapat dijadikan sebagai media dalam menjalin silaturahmi antara anggota TNI, Polri, Pemda dan masyarakat, sekaligus guna mempererat persaudaraan dalam rangka menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.

Kegiatan fun bike yang menempuh jarak 16 km, tersebut turut dimeriahkan oleh komunitas sepeda tua yang hadir sebagai peserta Fun Bike. Selain fun bike, Batalyon Infanteri 503/PR juga mengadakan acara senam aerobik bersama dan Door Prize.