Wow, Sylvia Saartje Sumbang Lagu di Album Indonesia Kita

0
536
Sylvia Saartje (anja)

MALANGVOICE – Lady Rocker kebanggaan Malang, Sylvia Saartje, baru saja merampungkan mini album yang di prakarsai I.Ki (Indonesia Kita), bekerja sama dengan Kementerian Pertahanan RI. Menurut recananya, album itu akan dilaunching akhir Januari 2016 ini.

Album 'Indonesia Kita' (anja)
Album ‘Indonesia Kita’ (anja)
Mini album berisi 5 lagu itu melibatkan sejumlah musisi terkemuka Tanah Air, seperti Roy Jeconiah, Renny Djajoesman, Jelly Tobing, Donny Suhendra, Irish Riswoyo, dan sederet nama beken lainnya, termasuk Sylvia Saartje, yang turut menyumbang sebuah lagu berjudul Kita Adalah Satu, bersama Amiroez.

Album bertajuk ‘Indonesia Kita’ ini awalnya didesain untuk merayakan hari Bela Negara yang jatuh pada 19 Desember 2015 lalu, dan sempat dipergelarkan dalam sebuah ceremony di Monas.

“Waktu itu saya dan beberapa rocker lain, seperti Renny Djajoesman, Jelly Tobing, dan sederet artis lainnya tampil di Monas, disaksikan ribuan orang, mulai siswa-siswi SD, camat, tentara, pokoknya banyak deh,” tutur perempuan yang akrab disapa Jippie itu, kepada Mvoice.

Video klip untuk album Indonesia Kita juga rampung. “Jadi, masyarakat Indonesia bisa menikmati lagu-lagu itu setelah proses duplikasi dan distribusi selesai,” jelasnya bangga.