Wow… Mini Album Pilotz Berisi Curhatan Personelnya…

0
24
Pilotz menunjukkan mini album mereka (Dian Ayu Antika Hapsari)
Pilotz menunjukkan mini album mereka (Dian Ayu Antika Hapsari)
Pilotz menunjukkan mini album mereka (Dian Ayu Antika Hapsari)

MALANGVOICE-Mini album Pilotz Band bertajuk Lets Fly!, bisa jadi menjadi media curhat (curahan hati) para personelnya, Erzie (vocalis), Agyl (drummer), Tara (gitarist) dan Aththur (bassis).

Pasalnya, dari lima single yang disajikan, semuanya merupakan based on true story. Alias kejadian nyata dalam kehidupan mereka sehari-hari. “Semuanya based on true story. Ada juga yang berisi doa, seperti dalam lagu berjudul ‘Pasti Kembali’,” jelas Erzie.

Dia menjelaskan, mini album mereka ini merupakan wujud dari reborn band yang namanya sempat tidak terdengar pada 2008 lalu. “Mini album ini bentuk eksistensi Pilotz di dunia hiburan. Kami bukan bubar atau tenggelam. Hanya lebih banyak off air dan akhirnya ganti personel,” jelasnya.

Selain itu, dipilihnya nama Pilotz dengan akhiran ‘z’ di belakangnya, ternyata memiliki makna tersendiri, sebagai bentuk penghargaan atas band Pilot yang memiliki hits single berjudul ‘Sepanjang Hidupku’.

Sementara itu, akhiran Z bermakna formasi personel ini diharapkan merupakan yang terakhir. “Karena huruf ‘Z’ adalah huruf terakhir dalam alphabet. Jadi kami ingin formasi ini yang terakhir, tidak gonta ganti lagi” harapnya.